Kamis, 14 Maret 2013

HATI-HATI MEM-FRANCHISE-KAN TWISTER DOG

Tidak bisa dipungkiri, kalau TWISTER DOG akan menjadi santapan populer bagi masyarakat. TWISTER DOG merupakan "tingkat lanjutan" dari panganan cemilan KENTANG ULIR yang selama ini beredar di masyarakat. Step satunya KENTANG ULIR baru kemudian step keduanya TWISTER DOG.

Dari pengamatan serta penelitian dilapangan, TWISTER DOG selalu merebut perhatian konsumen Kentang Ulir. Pasalnya, hanya dengan menambah seribu atau dua ribu saja (Tergantung merk sosis yang digunakan), sudah dapat Kentang Ulir yang ada Sosisinya (daging)... TWISTER DOG. Bagi masyarakat golongan menengah kebawah, tentu hal ini memberikan nilai tersediri.

Pendapat mereka begini... (Pembeli)
Beli Kentang Ulir 5000. Hanya dengan nambah 1000-2000 dapat TWISTER DOG yang ada dagingnya.
Ya mendingan beli TWISTER DOG.

MAKA DARI ITU, PEDAGANG KENTANG ULIR HARUS MELENGKAPI MENUNYA DENGAN TWISTER DOG. KALAU TIDAK, PEMBELI AKAN BERALIH KEPADA YANG MENJUAL TWISTER DOG.




PERHATIAN BAGI YANG BERMINAT 
MEM-FRANCHISE-KAN TWISTER DOG

Mungkin untuk wilayah lokal saja sih tidak masalah. Akan tetapi untuk wilayah Nusantara harus berpikir ribuan kali. Mengapa?

KARENA SAYA MEMBEBERKAN TANPA RAHASIA SEDIKITPUN USAHA TWISTER DOG DAN KENTANG ULIR INI KEPADA MASYARAKAT LUAS, SIAPA SAJA. TANPA HARUS MENJADI KLIEN SAYA.
Semua meyangkut usaha tersebut dengan mudah diperoleh informasi detailnya di bloger saya. Atau kalau ada kesempatan mengikuti Workshop yang saya berikan.

Masih berpikir untuk mem-franchise-kan? Silahkan saja.
Tidak ada satu pihakpun yang dapat membungkam saya untuk membeberkan rahasia usaha Kentang Ulir/Twister Dog ke masyarakat luas.

GAK USAHLAH BERPIKIR MAU MONOPOLI, BIARKAN MASYARAKAT LUAS MEMPEROLEH MANFAATNYA TANPA HARUS BERMITRA DENGAN 'BOS BESAR' YANG PUNYA 'UDANG DIBALIK BATU' ITU.

GAK USAH JUGA BENTUKNYA DIPATENKAN. KARENA MASIH ADA 1001 BENTUK YANG BEBAS DIGUNAKAN DAN DIJAMIN TIDAK SAMA INDENTIK. Ada-ada saja dipatenkan segala... Mau Monopoli???? Mana bisa...