Minggu, 17 Maret 2013

KREATIFITAS TWISTER DOG - KENTANG ULIR

Alhamdullilah, sampai minggu ini (18 Maret 2013) saya sudah memproduksi 650 unit/paket lebih untuk di seluruh Indonesia. Belum termasuk order yang masih waiting list sekitar 20 unit lagi. Insya Allah paket gerobak terbaru akan saya pasarkan pada awal Mei 20013.

Banyak klient saya yang berhasil dalam menjalankan bisnis ini. Terbukti banyak yang mempounyai unit mesian Pisau Ulir buatan saya hingga 3-5 unit satu klientnya.

 Ketika kita sudah kuasai semua tahapan produksinya, maka kita akan melangkah untuk menarik perhatian pembeli.  Banya cara yang bisa kita lakukan, yang intinya kita harus tampil beda dengan lainnya.
Salah satunya dengan membuat Kentang Ulir sepanjang kita bisa (disesuaikan dengan penggorengannya)


Di Event Bumi Parayangan Padalarang Bandung, saya gunakan stik yang panjangnya 60 Cm. Alhamdullilah..diserbu pembeli.


Dievent Bandung Air Show saya tampilkan juga TWISTER DOG. Ini juga menjadi rebutan pembeli.





Difestival Kemang 2012, saya tampilkan stik yang panjangnya 60 Cm.. pembeli antri. Padahal dievent tersebut ada 5 pedagang Kentang Ulir.




Klient saya Muji di Kota Jogyakarta, melakukan hal yang sama. Alhamdullilah..dagangannya selalu laris.

JANGAN BERHENTI UNTUK BERKREASI DALAM BISNIS PANGANAN. RASA BOLEH DIBILANG NOMOR SEKIAN, TETAPI TAMPILAN HARUS MENARIK.
DARI MATA JATUH KE LIDAH... YUMMI.