Rabu, 06 Juni 2012

BINGUNG SOAL NAMA PRODUK KENTANG ULIR SPIRAL POTATOS?

Belakangan banyak yang bertanya-tanya kepada saya, bagusnya diberi apa nama produk kentang ulir ini. Seperti yang sudah banyak mengetahui, produk kentang ulir juga populer disebut Spiral Potato, Twister Potato, Tornado Potato, Kentang Pusing, Spring Potato dan masih banyak nama lainnya.

Hmmmmm.....
Kalau saya mau kasih nama
-KRIPIK KETANG GARING
-KRIPIK KENTANG TUSUK
-KRIPIK KENTANG STIK
-KRIPIK KENTANG PUTER
-KRIPIK KENTANG MUTER GARING
-DLL
Gak ada masalah dong...
Hasil gorengannya ya seperti kripik pada umumnya.
Kalaupun modelnya seperti Spiral Potato atau lainnya.... itu cuma sebagai tampilannya saja.

Pisang goreng banyak modelnya... ya tetap pisang goreng.

KRIPIK KENTANG GARING
Produk legal tanpa harus dipatenkan dulu Bentuk Makanan-nya.
Jadi akan lebih banyak masyarakat Indonesia yang akan mendapatkan manfaatnya tanpa harus "membayar upeti (Fee sebutan kerennya)" kepada pemilik paten (wong gak dipatenkan kok).

SAYA BANGGA TIDAK MEMPATENKAN  (Bentuk Makanannya - Disain Industri)

(Ngapain juga sih dipatenkan... eh oo..iya... hak masing-masing orang ya.....)
Setiap umat di muka bumi ini dapat memfaatkannya untuk peningkatan kesejahteraan diri sendiri, keluarga, dan masyarakat luas lainnya. Amin. 


Ini produk jajanan masyarakat... ya harus dimanfaatkan oleh banyak masyarakat luas. Terlebih bagi mereka-mereka yang belum mendapat kesempatan berusaha. 


Saya jadi gak sabar melunching pisau ulir seharga 25-50 ribu di pasaran bebas agar semua bisa membuat hal yang sama tanpa merogoh kocek lebih dalam. Dengan beredarnya puluhan ribu pisau ulir versi plastik, maka pisau-pisau ulir yang ratusan bahkan jutaan rupiah akan tidak laku lagi dipasaran. Sasaran penjualan saya adalah kaki-kaki lima dan toko peralatan dapur juga supermarket.
DENGAN DEMIKIAN TIDAK ADA LAGI PENGUSAHA YANG GEDE KEPALA SEOLAH-OLAH HANYA MEREKA YANG BISA MERAUP KEUNTUNGAN DARI BISNIS INI.
Setiap orang didunia ini bisa dengan mudah membuat kentang ulir/spiral/twister/tornado/ spring.

ANDA TERTARIK JADI INVESTORNYA? Pisau Ulir dengan harga jual 25-50ribu rupia

UNTUK PISAU ULIR VERSI PLASTIK MASIH LAMA SAYA LUNCHING, MASIH HARUS MENGURUS PATEN UNTUK PISAUNYA (Paten Untuk Mesinnya).