Kamis, 05 Juli 2012

BUKTI PENGIRIMAN YANG SEMPAT TERKUMPUL


Ini merupakan bukti pengiriman yang sempat saya kumpulkan. Biaya pengiriman adalah ditanggung pembeli. Begitu juga halnya pihak ekspedisi yang digunakan tergantung permintaan. Namun kami biasa menggunakan jasa kurir TIKI, JNE, CIPAGANTI, AIR ASIA CARGO, LION AIR CARGO.

MOHON MAAF... Bila ada yang berminat pesan pisau ulir buatan saya, mohon kiranya saya diberi kepastian (DP (untuk yang diambil) atau Pembayaran Lunas diawal (untuk yang dikirim)). Persiapan barang pesanan mulai 1-7 hari kerja tergantung paket yang dipilih. Tapi kalau sedang ada stock yang "ngangur", belum ada "tuannya".. keesokan harinya bisa dikirim.

Selama belum ada kepastian, maka stock barang yang ada bisa dimiliki oleh siappun. Maklum.. daftar panjang yang berminatnya.Setiap detik kondisi status barang bisa berubah.

Jadi kesimpulannya, beri saya kabar kepastian pemesanan barangnya... jadi barang bisa saya siapkan buat Anda.