Minggu, 01 Juli 2012

RAHASIA USAHA KENTANG ULIR... GRATIS





Sementara ada Pengusaha Kentang Ulir/Spiral/Twister/Tornado/Spring dan sejenisnya mempatenkan usaha seperti ini, tentu agar tidak ada yang mengikuti jejaknya tanpa "bergabung" dengannya. Jelas menurut saya ini menghambat kebeberasan warga/masyarakat Indonesia untuk mensejahterakan dirinya. Padahal kita semua tahu kalau masih banyak warga Indonesia yang masih belum sejahtera. Kenapa tidak membela rakyat kebanyakan???? Bukti tidak membela rakyat Indonesia itu jelas terlihat dari angka paket usaha yang dijualnya. SIAPA YANG MAMPU BELI PAKET USAHA PULUHAN JUTA ITU????? Ya tentunya mereka yang telah berlebihan... atau punya modal besar (pinjem bank atau lainnya).

Lucunya... harga jualnya (Pengusaha itu) sama saja. Di Mall-mall 8000, di pinggir jalan juga sama... bahkan 10 ribu juga laku. RAKYAT TERNYATA LEBIH PINTAR YA. Prinsip ekonomi benar-benar diterapkan.

Untuk melawan bentuk "monopoli" tersebut.. saya akan senantiasa membeberkan bagaimana usaha ini bisa dilaksanakan oleh banyak masyarakat Indonesia. TIDAK ADA RAHASIA dalam usaha Kentang Ulir ini. Mau belajar bikin pisau ulirnya? Dengan memiliki pisau ulir buatan saya... mudah saja itu.

Kalau perlu buku seri TIPS & TRIK USAHA KENTANG ULIR saya jual di toko-toko buku di Nusantara. Tapi dengan mempelajarai semua posting yang ada di bloger ini, ya sama saja dengan buku tersebut.

MARI KITA TINGKATKAN EKONOMI RAKYAT DENGAN MEMBERI KESEMPATAN BERUSAHA KENTANG ULIR YANG TENGAH LARIS MANIS INI. Kunci pengusaha sukses itu dapat memanfaatkan peluang yang ada secepatnya. Momentum harus segera diraih.... jangan sampai terlambat.