Sabtu, 21 Juli 2012

MATERI/KONTEN BLOGER KENTANG ULIR BANYAK YANG TIRU

Alhamdullilah... ternyata tidak sedikit yang mengambil materi dari bloger saya untuk usaha serupa. Ada beberapa diantaranya minta izin kepada saya. Namun tidak sedikit nyelonong saja tanpa permisi (untuk keperluan usaha jual pisau ulir/paket usahanya).

Beberapa video yang saya rilease/pasang/tampilkan di bloger ini juga diambil cuplikannya untuk promosi si pengusaha tersebut, tanpa minta izin.. (untuk keperluan tutorial usahanya ke konsumen). Pada dasarnya siapa saja boleh kok download.. bebas.

Itu semua artinya bolger saya bisa menjadi paduan teman-teman yang mau usaha di bidang Kentang Ulir ini. Mulai dari jual pisau ulirnya, sampai penyediaan paket-peket usahanya.

SEMUA KEBUTUHAN INFORMASI UNTUK USAHA KENTANG ULIR... KOMPLIT ADA DI BLOGER SAYA INI. SILAHKAN DIBACA DAN PELAJARI JUGA DIPAHAMI... BIAR LANCAR USAHANYA NANTI.

Khusus pemula... Harga mesin Pisau Ulir aneka ragam. Harga itu relatif, tapi pilih pisau ulir yang mudah perawatannya. Jangan terjebak harga murah tapi ternyata harus kecewa.
Tidak sedikit konsumen saya yang membeli dari berbagai piohak akhirnya ketemu saya. Keluhannya macam-macam. Dan ujung-ujungnya beli juga pisau ulir buatan saya.

Sekedar informasi, dari lebih 150 klient saya, rata-rata mereka punya pisau ulir buatan saya 2-5 unit. Bahkan ada yang sudah beli lebih dari 10 unit, 30 unit. Alhamdullilah... belum ada yang komplain. JAMINAN BARANG GANTI BARU bila ada masalah berarti, saya terapkan.

TERIMA KASIH UNTUK KEPERCAYAAN YANG ANDA BERIKAN.


TUJUAN BLOGER SAYA MEMANG UNTUK INFORMASI BEBAS MENYANGKUT USAHA KENTANG ULIR.